10 Tips dari Pakar Blogger - Bagaimana Menaikan Level dan Trafik Blog Anda

February 20, 2018


10 Tips Menaikkan Level Blog Anda

Anda baru mengenal Blogging.
Atau Anda telah memilikinya, tapi tidak yakin bagaimana menghasilkan uang darinya.
Atau Anda telah menghasilkan uang dengan blog anda,tapi ingin membawa blog Anda menjadi lebih terkenal dari sebelumnya.

Disini saya akan membagikan nasihat atau advice dari beberapa pakar blog terkemuka, yang tentunya tidak perlu diragukan lagi akan kredibilitasnya didalam mengelola blog atau web mereka.

1. Dapatkan ide dari audiens Anda

"Buat posting blog yang menjawab pertanyaan paling menarik dari orang-orang yang terlibat dengan Anda di media sosial."


David Larson

Dave Larson 
Pendiri @tweetsmarter
Skills
Online Marketing
Start-ups
Social Media Marketing
Management Consulting
Graphic Design
Adobe Creative Suite
Business Development
Web Analytics
Management
Advertising
Online Advertising
Public Speaking
Blogging
Web Design
Dreamweaver
Project Management
SEO
Databases
Training
Networking
Marketing
Social Media
SEM
JavaScript


Ini bisa menjadi cara yang hebat untuk mengumpulkan gagasan tentang topik yang paling ingin dibaca orang, yang akan membantu blog Anda tumbuh! Salah satu cara terbaik yang pernah saya lihat dalam beraksi adalah melalui komentar blog atau Tweet ataupun facebook.

2. Pahami audiens Anda

"Pahami audiens Anda lebih baik daripada mereka mengerti diri mereka sendiri. Dibutuhkan banyak penelitian di muka, dan ini artinya anda harus bisa menjadi bagian dari mereka dan mencoba untuk menjadi orang yang mereka andalkan – tapi ini akan terbayarkan."

Brian  Clark - Author Copyblooger














Brian Clark
Brian Clark adalah seorang penulis, traveler, dan pengusaha serial. Dia mengepalai Copyblogger dan StudioPress, dan merupakan co-founder dan chief evangelist untuk Rainmaker Digital Services.

Memahami audiens Anda dengan lebih baik berarti Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang konten blog apa yang akan anda tulis dan bagikan dengan mereka, itulah awal yang baik saat Anda bisa menulis posting blog.

Teknik hebat untuk melakukan ini adalah dengan hanya meminta pembaca Anda terlebih dahulu di Twitter, Facebook atau LinkedIn dengan kutipan menarik. Jika orang meresponsnya dengan baik, maka itu mungkin topik yang bagus untuk ditulis. Contoh untuk ini berasal dari Andrew Chen yang terkenal "menguji" gagasan blogpost-nya di Twitter dulu.

3. Tulis sendiri dulu

"Tulislah sendiri dulu & terpenting. Abaikan fakta bahwa orang lain akan membaca apa yang Anda tulis; hanya fokus pada pikiran, gagasan, pendapat dan mencari tahu bagaimana memasukkannya ke dalam kata-kata. Tulislah dan mereka akan datang."


Adii Pienaar, pendiri PublicBeta










Adii Pienaar, pendiri PublicBeta
Pengalaman Adii dalam menulis untuk dirinya sendiri pertama telah membuat perbedaan pada blognya dengan cara yang tidak dia duga

Ya, karena saya sudah menulis untuk diri saya sendiri, saya telah menemukan bahwa saya menulis lebih banyak dan saya sering menerbitkannya. Saya pikir meskipun alasan utama untuk itu adalah bahwa saya tidak memutuskan apakah akan menerbitkan sesuatu berdasarkan daya tarik / penerimaan yang akan diterima pos tersebut dalam audiensi saya; Sebagai gantinya jika saya ingin menerbitkan sesuatu, saya melakukannya. Untuk diriku.

4. Bangun daftar email Anda

"Mulai buat daftar email Anda dari hari pertama. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk menjual apapun, memiliki daftar email memungkinkan Anda mempromosikan konten baru Anda ke audiens secara langsung tanpa khawatir dengan peringkat pencarian, Facebook EdgeRank, atau penghalang online lainnya dalam komunikasi."



Kristi Hines














Kristi Hines, penulis lepas dan blogger profesional
Saat Anda meminta pembaca untuk mendaftar ke daftar email Anda, Anda mungkin ingin mencoba bereksperimen dengan bahasa yang berbeda. Willy Franzen menemukan bahwa tingkat langganannya melonjak 254% lebih tinggi saat dia mengubah ajakan bertindaknya dari "berlangganan melalui email" untuk "Dapatkan pekerjaan melalui email"

5. Cintai pembaca yang ada

"Cintai pembaca yang sudah kamu miliki. Banyak blogger cukup terobsesi untuk menemukan pembaca baru - sampai-sampai mereka mengabaikan yang sudah mereka miliki. Ya - coba cari pembaca baru tapi luangkan waktu setiap hari untuk menunjukkan kepada pembaca Anda saat ini bahwa Anda menghargai mereka juga dan Anda akan menemukan bahwa mereka akan membantu Anda mengembangkan blog Anda."

 
Darren Rowse, pendiri ProBlogger




















Darren Rowse, pendiri ProBlogger
Berfokus pada pembaca Anda adalah cara yang bagus untuk mengenal mereka dengan lebih baik .Saya suka cara Daniel Burstein menggambarkan harapan pembaca blog Anda sebagai seorang blogger:
Sebuah blog benar-benar dua hal. Satu, hanya sepotong teknologi, platform. Tapi, dua, ini adalah janji di benak sebagian besar pembaca, yang berharap bahwa blog tersebut seharusnya memiliki konten aktual dengan beberapa elemen nilai yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sama seperti dengan koran. 

Pembaca tidak hanya melihat koran sebagai koran yang dikirimkan di jalan mereka setiap pagi. Mereka melihatnya sebagai informasi berharga tentang kota mereka, tempat mereka tinggal, dan hal-hal yang mereka lakukan.

7. Berikan Hadiah

"Berikan konten gratis yang memberi nilai tambah bagi kehidupan orang "sampai terasa sakit" dan mereka akan mencintai Anda dan menjadi penggemar setia."

 
JEff Bullas









Jeff Bullas, blogger dan penulis Blogging the Smart Way
Contoh bagusnya adalah penelitian yang dilakukan oleh Incentivibe, yang menemukan bahwa menambahkan kontes giveaway pop-up ke kanan bawah situs web mereka dapat menaikkan dan kesempatan 125% lebih banyak pelanggan email.




8. Konsisten

"Konsistensi adalah salah satu hal terpenting yang blogger lupakan. Jauh lebih mudah kehilangan lalu lintas daripada membangunnya, jadi pastikan blog Anda konsisten."

 
Neil Patel Pendiri KissMetric













Neil Patel, pendiri KISSmetrics
Sebuah studi oleh Hubspot menunjukkan bahwa blogging yang konsisten benar-benar mengarah pada tingkat pertumbuhan pelanggan yang lebih tinggi:
Selama rentang dua bulan, bisnis yang menerbitkan entri blog secara reguler (lebih dari sekali seminggu) menambahkan pelanggan lebih dari dua kali lebih cepat dari perusahaan yang menambahkan konten sebulan sekali.

saran blogging – menambah pelanggan/subricber :
Selama rentang dua bulan, bisnis yang menerbitkan entri blog secara reguler (lebih dari sekali seminggu) menambahkan pelanggan lebih dari dua kali lebih cepat dari perusahaan yang menambahkan konten sebulan sekali.


9. Berikan pengetahuan Anda

"Jangan takut untuk memamerkan apa yang Anda ketahui. Terlalu banyak blogger menahan barang bagus karena takut memberi "saus rahasia". Tidak ada saus rahasia di dunia di mana setiap orang memiliki akses Internet kecepatan tinggi setiap saat. Hari ini, Anda ingin memberikan informasi cemilan untuk menjual makanan pengetahuan-Jay Baer, penulis Youtility"

Jay Baer- Penulis Youtility















10. Beri waktu - Inilah sebabnya mengapa

Berencana untuk berinvestasi dalam blogging untuk waktu yang lama sebelum Anda melihat kembali. Web adalah tempat yang besar dan berisik dan kecuali Anda bersedia menginvestasikan lebih banyak selama periode waktu yang lebih lama daripada yang lain, Anda akan menemukan kesuksesan hampir tidak mungkin. Jika Anda mencari ROI jangka pendek, atau jalur cepat untuk dikenali, blogging adalah jalur yang salah. Tapi jika Anda bisa bertahan selama bertahun-tahun tanpa hasil dan terus belajar, iterate, dan memperbaiki, Anda bisa mencapai sesuatu yang luar biasa."

Rand Fishkin Ceo Moz
















Rand Fishkin, CEO Moz
Rand membagikan gambar hebat ini kepada kami dari blog perjalanan istrinya, Everywhereist, yang menunjukkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melihat kembalinya usaha Anda

sumber : https://blog.bufferapp.com/


Nah itu 10 Nasihat dari Pakar Blogger yang bisa anda terapkan pada blog anda. Saya sangat senang bisa berinteraksi dengan pembaca,dapatkan artikel terbaru langsung dari saya dengan subrcibe blog ini.

Dan jika anda menikmati dan suka dengan artikel ini, silahkan bagikan melalui Facebook atau tweet melalui twitter anda.

Thanks for reading

Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Saya sangat senang berinteraksi dan berdiskusi bersama, tinggalkan komentar anda dan semoga bisa menjadi tali interaksi.