Mengatasi Tumit Yang Pecah-Pecah

March 21, 2018

Mengatasi Kulit Kaki Kering dan Pecah-Pecah


Memiliki Kaki dan Tumit yang menarik tentu impian semua wanita,bagaimana mengatasi tumit yang pecah-pecah? simak info berikut :
Kulit Kaki Kering



Berikut dibawah ini adalah beberapa tips untuk mengatasi agar kulit kaki kering dan pecah-pecah pada kaki Anda tak semakin parah :

1. Perbanyak minum air putih
Kering pada kaki bisa jadi tanda kalau Anda kurang memenuhi asupan cairan pada tubuh. Jadi, perbanyak juga minum air putih. Mengonsumsi buah yang mengandung banyak air juga bisa dilakukan.

2. Eksfoliasi
Lakukan eksfoliasi atau scrubbing secara teratur, minimal satu minggu sekali. Bisa menggunakan lulur biasa atau produk foot scrub. Ini sangat penting untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit kaki, demi merangsang pertumbuhan sel kulit baru lebih cepat.

3. Bersihkan kaki
Selalu bilas kaki dengan air hingga benar-benar bersih sesampainya Anda di rumah. Ini penting untuk menghilangkan residu kimia yang mungkin menempel pada kaki dan membuatnya menjadi kering.

4. Oleskan krim
Setelah kaki dibersihkan dengan air, lalu keringkan dengan handuk. Lalu, dalam keadaan kaki yang benar-benar kering, Oleskan foot cream atau petroleum jelly.

5. Tidur dengan kaus kaki
Sebaiknya, oleskan foot cream atau petroleum jelly, sebelum tidur. Lalu,saat tidur kenakan kaus kaki berbahan lembut. Sehingga, krim menyerap maksimal ke dalam kulit dan kulit kaki yang kering dan pecah-pecah, sembuh lebih cepat.
Semoga dengan 5 tips diatas, kulit kaki anda terhindar dari masalah kering dan pecah - pecah. Hal ini memang sepele tapi sangat tidak mengenakkan. Selamat mencoba
sumber; @info.sehat
Latest
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Saya sangat senang berinteraksi dan berdiskusi bersama, tinggalkan komentar anda dan semoga bisa menjadi tali interaksi.