GRATIS PUSH - Bagi Penjual Bukalapak

February 18, 2018

Tips Trik Gratis "PUSH" Bukalapak



Apa itu PUSH? ini adalah fitur baru bagi para Pelapak di Bukalapak.com, BL membuat fitur push untuk mempromosikan barang sehingga berada di posisi pertama di halaman daftar barang. Fitur push hanya dapat dibayar dengan saldo BukaDompet.Nah ini berguna banget bagi pelapak untuk mendapatkan transaksi pembelian dari pembeli yang ingin mencari barang di Bukalapak.

Sebelumnya disebutkan diatas, bahwa PUSH  hanya dapat dibayar dengan saldo BukaDompet, kali ini saya akan berbagi trik Gratis, bagaimana menggunakan PUSH tanpa harus bayar terlebih dahulu.

Untuk memulai usaha di bukalapak fitur push ini berguna banget, untuk awal anda dapat ambil paket push termurah 50 PUSH, artinya produk anda dapat anda di promosikan dibagian depan Bukalapak sebanyak 50 kali, untuk 50 PUSH  seharga 25rb,  menurut saya jika kita membayar uang 25 ribu, terus bisa menghasilkan peluang produk saya terjual lebih banyak , tentu tidak akan rugi.

Misalkan dari 50 PUSH terjadi transaksi 4 kali saja. Masing2 transaksi untung Rp.50.000  berarti 4x50.000 = 200.000. dengan modal duapuluh lima ribu tapi dapetnya seratus ribu, untung 150rb. 

Nah trus gimana caranya agar bisa gratis nikmatin fitus PUSH ini?


Anda bisa mendapatkan push gratis jika lapak atau akun anda sudah mencapai 1 minggu / 7hari. Jika sudah memenuhi syarat anda bisa beli PUSH gratis dari paket PUSH, yang paling kecil yaitu 50 PUSH sampai 200 PUSH. anda bisa pilih paket push gratis ini, namun ada tapinya, setelah nanti ada transaksi antara anda dan pembeli, maka Bukalapak akan memotong saldo Bukadompet anda sebesar nilai Push yang anda beli, Loh berati bayar dong?!!!

Namanya juga Zaman Now mana ada yang gratisan, tapi bukalapak sudah sangat baik, untuk pelapak baru yang belum memiliki modal untuk beli PUSH bukalapak memberikan kesempatan untuk "ngutang" terlebih dahulu. Dan nanti jika sudah terjadi transaksi saldo akan otomatis terpotong untuk melunasi biaya pinjaman PUSH ini.

Dari beberapa pengalaman saya dari 50 PUSH setidaknya bisa terjadi minimal 1-2 kali transaksi. Asalkan anda melakukan PUSH secara Efektif Pada Jam - Jam Ramai Pengunjung, untuk mengetahui Jam-jam Ramai Pengunjung biasanya terjadi pada Malam hari, dan sore antara jam empat sampai jam enam.

apalagi ya? itu saja deh, jangan terkecoh dengan judulnya ya. Gratis disini bukan tidak bayar hanya saja diberikan modal dan boleh ngutang hehehe..
semoga berguna dan semoga selalu sukses untuk Lapak Anda.

Ingin dapetin tips info dan trik lainnya,silahkan Subcribe dan saya akan mengirimkan email info tips trik terbaru langsung dari email saya.




Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Saya sangat senang berinteraksi dan berdiskusi bersama, tinggalkan komentar anda dan semoga bisa menjadi tali interaksi.